Cara Jin Masuk Kedalam Tubuh Manusia

Bagaimana Jin Masuk ke Tubuh Manusia, dan di Mana Dia Tinggal?

jin adalah angin, sedangkan tubuh manusia tersusun dari liang roma (pori - pori kulit). Karena itu, memungkinkan sekali jika jin merasuk ke tubuh manusia dari mana saja. Dali yang mengatakan bahwa jin adalah angin adalah firman Allah Subhanahu wa Ta'ala:

    وخلق الجان من مارج من نار

 “Dia (Allah) menciptakan jin dari nyala api. " (Ar-Rahman: 15). Abdullah bin Abbas  mengatakan, “Maksud nyala api di dalam ayat ini adalah jilatan api. Sedangkan jilatan api adalah angin panas yang keluar dari api.”

Ketika jin telah berhasil masuk ke dalam tubuh manusia, dia akan langsung menuju otak. Dari otak yang menjadi sentral organ manusia inilah, jin mempengaruhi setiap anggota tubuh manusia.

Hasil riset ilmu kedokteran menyatakan bahwa, orang-orang yang kesurupan jin mengalami kegoncangan secara menetap pada otak.

Ada jin yang berkata kepada saya, “Saya dapat mempengaruhi setiap anggota tubuh manusia." Suatu kali saya juga pernah berkata kepada orang yang kesurupan. “Peganglah lengan ini.” Maka dia pun mengulurkan lengannya. Lalu tiga orang pemuda yang kuat berdiri untuk melipat lengan itu, tetapi mereka tidak mampu melakukannya. Lalu saya katakan kepada jin yang berada di dalamnya, “Lepaskanlah lengan itu." Maka, dia pun meninggalkannya,
sehingga lengan itu kembali seperti semula."

Sumber: Kitab Ruqyah Syaikh Abdussalam Bali

Tidak ada komentar