Mengenal Jin Psikopat

JIN PSIKOPAT

Ditanah ini pernah terjadi pembunuhan anak usia 3 tahun. Namun pelakunya hingga hari ini belum menyadarinya, karena ia terjadi saat syaitan menguasainya secara total. Ia baru sadar setelah melihat pecahan kaca dan usus berserakan. Usus anaknya keluar dari perut dan lehernya patah. Subhanallah.

Jin psikopat merupakan type syaitan kafir yang dendam kepada manusia, atau satu kelompok jin yang berprpfessi sebagai pembunuh. Ia tinggal dalam jasad manusia dan mengendalikan manusia menjadi seorang pembunuh berdarah dingin. Ia tidak menyesal telah mengalirkan darah karena dilakukan dalam keadaan keraksukan.

Indikator awal Jin Psikopat ini biasanya diawali dari gangguan sejak kecil, banyak yang menyebutnya sebagai indigo. Karena indigo seorang anak banyak diam, terisolir dari sosial dan kemudian senang menyendiri. Dalam kondisi lain, bisa terjadi sebaliknya. Ia trauma atau depresi karena sesuatu, kemudian syaitan menemaninya.

Dalam keadaan depresi berat, seorang anak tidak peduli dengan manusia lain. Termasuk guru dan kepuarganya. Sehingga ia tidak mendapatkan nasihat baik, ia tumbuh dengan dendam didadanya. Tidak ada nasihat, tidak ada agama. Tidak ada iman. Tidak ada dzikir, tidak ada al Quran..

Fitrah taqwa dalam qalbunya tumbuh kerdil, dan nafsunya subur. Cendrung menyakiti dirinya sendiri dan ada dorongan besar untuk menyakiti manusia lainnya. Semisal pengalaman pemerkosaan pada seorang anak dibawah umur, dikemudian hari saat ia remaja ia menyimpan dendam kepada semua lawan jenisnya. Syaitan melestarikan dendam berdarahnya.

Dalam mode senderhana, psikopat bisa terjadi saat seseorang belajar ilmu hitam dimasa remaja. Dan jin kafir diam dalam dirinya, menjadi penasihatnya. Membenarkannya. Membelanya dan kemudian mengendalikannya?

Di singapore, ada psikopat yang menguasai seseorang hanya karena mendapat guru spiritual yang salah. Seorang dukun yang mengendalikannya untuk mendapatkan hartanya.

Di jawa timur ada seorang ayah dibisiki untuk mencangkul kepala anaknya yang baru berusia dua bulan. Petani ini mengadukan kisah sedihnya, kenapa ada dorangan jahat untuk putra tercintanya yang ia nantikan sejak lama?

Dikota lain, masih di jawatimur. Ada seorang anak kakak beradik perempuan. Ketika melihat pisau ia teringat wajah ibunya. Dan bisikan pembunuhan menggelora didadanya.

Di gorontalo, ada seorang ayah ketika mendengar anaknya menangis atau bersuara keras saat bermain ditelinganya ada bisikan; "Banting anakmu ke tembok!". Subhanallah..

Andakah salah satunya?
Atau mungkin saudara tercinta anda?
Suami. Istri. Anak. Orang tua? Tetangga.
Atau siapa saja. Maka solusinya bukan pskiater atau rumah sakit jiwa. Namun, al Quran.

Ada solusi indah dan agung, yakni kembalikan perbaikan jiwa ini kepada ahli bahkan penciptanya. Yakni Allah yang telah ciptakan jiwa dalam keadaan fitrah.

Lepaskan semu belenggu pada akal manusia dengan terapi RehabHati. Sinergikan Tazkiyyatunnafs dengan Terapi al Quran. Tak ada syarat dan harga yang harus dibayar. Cukup datang dan duduk dipelatihan. Semoga Allah bukakan jalan. Pintu cahaya untuk keluar dari pintu kegelapan.

Sumber

Tidak ada komentar